obat jerawat

Kartun Serial: The Demits Eps. Mati Konyol (RBO/Dewasa)



The Demits adalah Film animasi 2D karya Kumata Studio yang mengangkat konten lokal dengan gaya yang kocak. Masyarakat pada umumnya mengenal, atau paling tidak, mendengar tentang cerita horror dan tokoh-tokoh hantu seperti pocong, sundelbolong, genderuwo, suster ngesot dan sebagainya, yang membuat orang takut melihat, namun sebaliknya The Demits membawa para penontonnya pada pandangan yang berbeda.

film kartun Indonesia The Demits

Apa itu The Demit

Tokoh utama di film animasi berdurasi 5 menit ini bernama Demi. Demi adalah seorang pemuda yang (mati) penasaran ketika kondisi kematiannya ternyata jauh dari yang dia bayangkan (baca: lebih tragis). Beruntungnya, Demi bertemu teman-temanbaru yang membawa Demi pada pengalaman di dunia yang baru baginya.Seru-nya pertemanan inilah yang diangkat oleh Kumata, sebagai suguhansegar animasi Indonesia bertemakan humoror (humor dan horror :D) bagi penonton usia 13 tahun keatas.

The Demits sendiri bukan merupakan karya animasi pertama yang dikerjakan oleh Kumata studio, ada produksi animasi lain yang telah dirilis, antara lain Trash Talk, Kios Aki, How Are You Mr.Dan?, game/ aplikasi Katabrak, Tumblin’ Terracota, MochoMocho dan banyaklagi. Memasuki tahun yang ke-8 di industrikreatif, secara konsisten Kumata Studio melangkah terus menggali potensinya untuk unjukgigi di kancah industri kreatif nasional maupun internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

 
Copyright © 2013. FILM ANIMASI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose