obat jerawat

Film Kartun 3d Adit & Sopo Jarwo - Download Online -


Tentang Film Animasi 3D Adit & Sopo Jarwo

MD Entertainment. Rumah Produksi yang terkenal sukses dengan film fenomenal Habibie & Ainun ataupun sinetron Cinta Fitri maupun Tendangan si Madun kini mulai merambah pasar film Animasi dengan dibentuknya MD Animation yang tampil dengan serial Animasi pendek berdurasi 6 menit bertajuk Adit & Sopo Jarwo. Promosi atas serial pendek ini sempat dihelat pada perhelatan Hellofest Animaexpo 9 Bulan November lalu dan serialnya sendiri sudah memulai debutnya sejak 27 Januari 2014 lalu.

Dengan disutradarai oleh Dana Riza dan melibatkan tak kurang dari 60 orang Animator di dalamnya, serial yang dibuat dengan menggunakan software opensource Blender ini bekerjasama dengan Eltra Studio untuk pengisian suara. Pengarahan dialog atas pengisian suara dipercayakan kepada Mardi Midorikawa dengan mengerahkan para Seiyuu seperti Darmawan Susanto (Patrick Star – Spongebob Squarepants), Ojay S. Surianata (Komandan Bimo – Kochikame), Jessy Millianty (Shizuka Minamoto – Doraemon), Musripah (Veronica – Rosalinda), Turie Sandos (Gintoki Sakata – Gintama), dan Ranu serta para pendatang seperti Eki NF, Zulfa, dan Bintang FTV cilik Reyhan untuk mengisi suara karakter-karakter di dalamnya.

Film ini menceritakan petualangan Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya. Mereka tinggal di perkampungan yang khas Indonesia. Karakter Adit adalah anak yang positif, punya jiwa kepemimpinan, dan bisa membangkitkan kepercayadirian teman-temannya Nah, kalau Adit cs bertemu dengan Sopo dan Jarwo, ceritapun akan menjadi seru karena Sopo dan Jarwo seringkali berselisih paham dengan Adit cs. Selain itu Sopo dan Jarwo juga kerap menimbulkan masalah karena kebodohan mereka.
download kartun animasi adit sopo jarwo
film kartun adit & sopo Jarwo

Download Film Adit & Sopo jarwo

Anda ingin menonton film ini tanpa harus buffering online terus-menerus? solusinya download saja film ini.
1. Adit Sopo & Jarwo Episode pertama

2. Adit Sopo & Jarwo Episode kedua

3. Adit Sopo & Jarwo Episode ketiga

4. Adit Sopo & Jarwo Episode keempat

5. Adit Sopo & Jarwo Episode kelima

6. Adit Sopo & Jarwo Episode keenam

7. Adit Sopo & Jarwo Episode ketujuh


    Blogger Comment
    Facebook Comment

 
Copyright © 2013. FILM ANIMASI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose