obat jerawat

The Chronicles of Java

Film animasi ini adalah film kartun animasi 3D dengan standar Hollywood yang diproduksi oleh PT. MSV. Film the Chronicles of Java ini berkisah tentang salah satu legenda Pulau Jawa yaitu Ajisaka yang dikemas dalam konsep yang lebih modern. Rencananya (pada tahun 2011) film akan diproduksi selama 2 tahun dan akan ditujukan untuk pasar luar negeri.

PT. MSV resmi memulai tahapan praproduksi film 3D berskala Hollywood, The Chronicles of Java pada pertengahan tahun 2011. Tahap development seperti penyusunan naskah film, semuanya telah selesai dilakukan sebelumnya. Penyusunan naskah awal dilakukan oleh Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Suyanto dan telah dimodifikasi oleh sang sutradara yang juga screenplay asal Selandia Baru, Tristan Strange dan scriptwriter Hollywood, Robert Pawlozki dan Triss Forrest.

film kartun 3D Indonesia Chronicle of java


Ketiga orang yang direkrut dalam produksi film ini bukan orang baru di perfilman Hollywood. Mereka sudah menghasilkan banyak karya yang diakui dunia. Bahkan, Tristan yang juga Direktur Human Peace LTD merupakan murid dari Peter Jackson, sang sutradara film akbar The Lord of The Ring.

Namun setelah melewati waktu 2 tahun, sayangnya tidak ada lagi berita tentang bagaimana kelanjutan dari film ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

 
Copyright © 2013. FILM ANIMASI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose