obat jerawat

Altitude Alto - Full Shortmovie

Alto altitude- menceritakan seorang anak kecil yang sangat suka dengan pesawat terbang, berangan-angan menjadi seorang pilot pesawat tempur. Suatu hari ibunya telah menyiapkan makan untuknya, namun seperti anak kecil lainnya, dia susah untuk di suruh makan sayuran. Melihat hobi dan imajinasi anaknya tentang pesawat, si ibu memiliki ide briliant agar anaknya mau makan.

Si Ibu mengajak anaknya untuk berimajinasi, maka mulailah si anak menjadi seorang kapten pesawat tempur sedang bertempur melawan pesawat-pesawat musuh yang berbentuk sayuran.

Film animasi pendek ini memiliki kualitas yang mumpuni, dilihat dari berbagai sisi, baik itu grafis maupun jalan cerita sudah layak untuk dipasarkan di Industri animasi dunia.

kartun anak spesial altitude alto


Memang nampak, produser ingin menembus pasar dunia. Hal ini terlihat pada bahasa yang digunakan yaitu dengan bahasa Inggris.

Film animasi ini pembuatan tidak seluruhnya orang Indonesia, hanya beberapa saja dan selebihnya oranng Malaysia. Sehingga film ini buatan Indonesia dan Malaysia.

Dibuat oleh Monso Kreatif Indonesia, salah satunya adalah Chikita Fawzi, putri dari Ikang Fawzi. Foundernya adalah orang-orang Indonesia, namun mereka adalah lulusan Multimedia University Malaysia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

 
Copyright © 2013. FILM ANIMASI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose