obat jerawat

Garuda Superhero - Animasi CGI

Garuda Superhero adalah sebuah film animasi CGI non-cartoon yang sedang digarap oleh Putaar Production. Ini adalah sebuah film CGI pertama di Indonesia. Meskipun bukan film full animasi, namun banyak adegan dan setting menggunakan CGI - Computer Graphic Imagery.

Salah satu film animasi dunia yang menggunakan CGI adalah Avatar, yang menghasilkan gambar imajinasi yang tampak nyata. Selain itu jika kamu pernah menonton film 'The Life of Pie' , banyak adegannya juga memakai CGI.

Computer-generated image(juga dikenal sebagai CGI) adalah penerapan bidang komputer grafis, atau lebih khusus, grafis 3D komputer untuk efek khusus dalam film, program televisi, commercials, simulators dan simulasi umumnya, dan media cetak.

CGI digunakan untuk efek visual komputer karena efek yang dihasilkan akan lebih terkontrol dibandingkan cara lainnya berdasarkan proses fisik, seperti membangun miniatures untuk efek gambar atau mempekerjakan tambahan untuk adegan keramaian, dan karena itu memungkinkan penciptaan gambar yang tidak mungkin dihasilkan menggunakan teknologi lain. Hal ini dapat juga memungkinkan seorang seniman atau produser untuk menghasilkan konten tanpa menggunakan aktor. Beberapa aktor aktris papan atas dalam Film ini yaitu: Tokoh utama diperankan oleh Rizal Idrus. Agus Kuncoro sebagai Kapten Dipo okoh penghubung antara polisi dengan tokoh utama. Selain Agus Kuncoro, film produksi Putaar Production ini juga melibatkan aktor dan aktris seperti Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, Rizal Idrus, Kia Putri, Inzalna Balqis, Alexa Key dan Diaz Ardiawan
    Blogger Comment
    Facebook Comment

 
Copyright © 2013. FILM ANIMASI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose