obat jerawat

Kartun Indonesia: KuKuRockYou


Sebuah Film Kartun Serial baru buatan para animator Indonesia berjudul KuKuRockYou telah diluncurkan pada hari selasa (13/18/2014).

Ini adalah sebuah film animasi 3D garapan Digital Global Maxinema. Dalam peluncuruannya yang akan ditayangkan di stasiun tv swasta Indosiar ini, hadir pula Menteri pariwisata dan Ekonomi kreatif yaitu Mari Elka Pangestu, Manager Programming Indosiar, Sally Pontoh; dan Wandi, Direktur Publishing Kompas Gramedia.

DGM telah mulai menggarap film animasi karya anak bangsa ini sejak tiga tahun yang lalu. Dari judulnya kita bisa menangkap gambaran, bahwa film ini bercerita tentang ayam. Dikatakan bahwa pembuatan satu serial animasinya bisa mencapai waktu satu bulan.

Film kartun tentang Ayam jago ini, berkisah tentang seekor ayam yang memiliki obsesi menjadi penyanyi rock terkenal. Jagur bersama tokoh lainnya dalam film kartun 3D ini memberikan hiburan bagi keluarga serta edukasi. Sehingga harapannya dapat memiliki peran dalam membangun karakter anak-anak Indonesia ke arah positif.

film animasi indonesia kukurockyou tayang di Indosiar


DGM animation, sebuah studio yang berada di kota Malang ini, juga telah melahirkan beberapa film kartun serial lainnya seperti;

Songgo Rubuh
Baby Dian
Super USO
    Blogger Comment
    Facebook Comment

 
Copyright © 2013. FILM ANIMASI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose