obat jerawat

Gelise


Film kartun animasi 2D yang bercerita tentang Lova Nune, seorang gadis muda dari Suku Dalu. Suku Dalu terletak di sebuah lembah yang sangat besar dengan ratusan suku. Nenek nya berasal dari suku Sihir Pedang dan terletak di daerah desolated jauh dari suku Dalu. Kedua suku memiliki kekuatan yang berbeda dan paman dari Lova Nune adalah satu-satunya orang yang bisa lulus dan mengajarinya kedua kekuatan. Saat ia hendak mempelajari pelajaran terakhir dari sesuatu Sihir Pedang yang mengerikan terjadi dan apa yang dilihatnya akan pernah meninggalkan pikirannya.

Dia akan melawan dengan pendekatan yang berbeda. Tidak menyala dengan api tapi sesuatu yang baru dan lebih eksplosif dalam pikiran musuh-musuhnya. Perjalanannya membawa kita ke karakter kita pikir kita tahu, tapi ini benar-benar kebenaran?

Film kartun Gelise


Sebuah tindakan cepat kecepatan di mana mengejar, perkelahian dan drama adalah pusat dari cerita ini. Pertemuan yang aneh, dan perpaduan seni, arsitektur dan budaya yang berbeda menggabungkan diatur dalam pemandangan indah dan sekitarnya. Kadang-kadang keajaiban lebih dekat daripada yang Anda pikirkan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

 
Copyright © 2013. FILM ANIMASI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose